Kunjungi lokasi Kami disini

Kursi Makan Kayu Jati New

Coffe Table Salur Kayu Jati
  • Bahan : Kayu Jati
  • Warna : Black
  • Ukuran : 45 cm x 40 cm x 45 cm
  • Keunggulan : Stabil dan Kokoh

Rp1.200.000

PESAN VIA WHATSAPP
081398928070
FAQs

Detail Kursi Makan Kayu Jati New

Kursi Makan Kayu Jati New produk yang di produksi dengan seni kreativitas tinggi, kami memproduksi dengan memperhatikan detailing juga look yang menjadi salah satu bonus paten di setiap pembelian furniture. Kursi Makan Kayu Jati New ini di kerjakan menggunakan tangan tangan tenaga ahli di bidang furniture. Kursi ini memiliki fungsi  dan tingkat kenyamanan yang lebih ketika digunakan, tampilan yang rapi pada ruangan akan nampak jika kursi ini di tempatkan di ruangan.

Bahan yang kami gunakan telah kami sesuaikan dengan standart produk dengan mengutamakan keselamatan juga ketahanan produk, kami memilih bahan kayu jati pada kursi makan ini, selain kuat dan tahan lama serat dari kayu jati akan kami nampakkan pada produk kursi ini.

Warna yang kami terapkan bertujuan guna menonjolkan estetika produk juga makin nampak elegan pada ruangan, namun produk ini sangat fleksible  dapat di custom mulai dari warna hingga ukuran.Ukuran pada Kursi Makan Kayu Jati New ini cukup luas dan besar, 45 cm x 40 cm x 45 cm cukup stabil guna menopang berat  juga memberikan tingkat kenyamanan luar biasa ketika gunakan.

Jika  ruangan memerlukan kursi makan maka tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengisinya dengan Kursi Makan Kayu Jati New  ini, cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas, keandalan produk juga layanan terpercaya yang didapatkan dari Jati Larzo Furniture.

Produk serupa yang mungkin Anda sukai:

Perlu custom?

Kami terbaik di kota ukir Jepara. klik sekarang juga
CHAT WA
Furniture jepara online
Jangan ketinggalan info diskon!
Kunjungi Kami di:
Jln. Randu Sirahan, RT.05/RW.02, Desa Sukosono, Kecamatan Kedung,
Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, 59463
K
A
T
A
L
O
G
chevron-down